Paspitu ’85 Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Alumni SMPN 7 Surakarta (Puspita) Tahun 1985 menyerahkan bantuan sembako dan uang tali ke warga terdampak virus korona, Kamis (21/05/2020). Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Koordinator bakti sosial Paspitu ’85, Hendras Novijanto menjelaskan, pandemi Covid-19 ini berdampak pada ekonomi masyarakat. Untuk itu, Paspitu angkatan ’85 melakukan kegiatan bakti sosial ke masyarakat yang membutuhkan.

“Kali ini kami memberikan sembako dan uang tali asih ke warga yang terdampak serta para sukarelawan pengaturan lalu lintas. Bantuan ini merupakan donasi dari para Anggota Paspitu ’85,” jelasnya.

Menurutnya, paket sembako ini berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, kue kering, syrup dan uang tunai. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat.

“Bantuan paket sembako ini hanya untuk membantu memenuhi kebutuhan warga yang terdampak. Selain itu juga kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya. (Sni)

BERITA REKOMENDASI