Pawai Komunitas Ramaikan Hari Asuransi

YOGYA (KRJogja.com) – Beragam pertunjukkan dan komunitas turut meramaikan Pawai Festival Asuransi 2016 bertema Indonesia Berasuransi. Paskibraka, Brigade Panji, Gita Buana Marching Bells dan Komunitas Egrang membuka pawai di barisan depan.

Sontak pengunjung yang sedang berjalan-jalan di seputaran Malioboro mengalihkan pandangan mereka pada pawai yang tengah berlangsung. Subekti ,misalnya, bersama suami dan empat anaknya tidak melewatkan momen untuk berfoto bersama peserta pawai. "Luar biasa,  kreatif sekali sampai kulit jagung jadi baju,"terangnya yang tengah berniat untuk memiliki asur.

Pawai di Jl Malioboro (Hanifah)

Srikandi Utama, Ketua Panitia Hari Asuransi 2016 dalam konferensi pers menyatakan bahwa kegiatan ini memang dilakukan untuk mempertemukan penyedia jasa asuransi dengan masyarakat sebagai target pasarnya, di samping guna mengenalkan pentingnya manfaat asuransi itu sendiri. "Supaya terjadi komunikasi yang baik antara perusahaan asuransi dan masyarakat,"terangnya

Maka pada pawai yang berlangsung sore ini, perusahaan asuransi seperti Prudential, Axa Mandiri, Manulife, Zurich, Bumiputera, Jasa Raharja, dan lain-lain turut serta sebagai peserta pawai dengan berkostum unik, menampilkan hiburan, dan berparade  andong sebagai penutup pawai. (Mg-22)

BERITA REKOMENDASI