PB POP Polres Kulonprogo Kalahkan PB Zebra Progo

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Hasil cukup menggembirakan diraih para pemain Persatuan Bulutangkis (PB) Zebra Progo Ditlantas Polda DIY. Dalam latih tanding, Senin (27/09/2021) malam melawan PB POP Polres Kulonprogo, PB Zebra Progo mampu memberikan perlawanan sengit, meski harus takluk dengan skor 4-6. Hasil tersebut menurut AKP Maryanto maupun Kompol Ismawazir (pelatih) wajar, karena para pemainnya baru aktif berlatih tiga minggu.

Dalam latih tanding yang berlangsung di GOR Ancuku, PB Zebra Progo menurunkan pemain antara lain Kompol Ismawazir, Iptu Johan, Ipda Fajar, Ipda Nico, Aipda Edy Marco, Aiptu Surono, Briptu Nugroho Agus, Yudhit, Fadillah, dan Roni. Sedangkan PB POP Polres Kulonprogo yang diasuh AKP Purwanto (Kasat Lantas Polres Kulonprogo) menurunkan kekuatan penuh, AKP Sujarwo, Iptu Sutejo, Aipda Dwi, Aipda Azis, Aipda Dias, Aipda Mistadi, Brigadir Oni, Karsono, Wawan, Okik, dan Tewel.

Seusai latih tanding, Kompol Ismawazir menyampaikan hasil latih tanding menjadi pelajaran berharga bagi para pemain PB Zebra Progo. Meski telah bermain habis-habisan, menghadapi pemain yang berkualitas dan rutin latihan, kemenangan belum bisa diraih.

“Kami akan berusaha menebus kekalahan itu pada kesempatan bermain di kandang PB POP Polres Kulonprogo,” tandas Ismawazir.

Ismawazir menambahkan cukup gembira melihat para pemain PB Zebra Progo termotivasi dengan latih tanding yang baru pertama kali dilakukan, setelah agak lama vakum latihan. Harapannya, ke depan para pemain PB Zebra Progo bisa semakin berkembang, terutama pada diri pemain-pemain muda yang cukup potensial. (Hrd)

BERITA REKOMENDASI