PB Pratama Yogya Jalani Latihan Intensif

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Meski suasananya masih dalam kondisi tanggap darurat pandemi covid-19 DIY yang akan berakhir Jumat (31/7) mendatang, tapi sejumlah klub bulutangkis yang ada di DIY di antaranya PB Pratama Yogya tetap menjalani latihan intensif di bawah asuhan para pelatihnya.

“Latihan yang dilakukan PB Pratama ini terkait dengan akan digelarnya kejuaraan bulutangkis antar kabupaten/Kota se- DIY Multi Cabang (MC) seri III yang akan dilangsungkan di GOR Finarsih, Godean, Sleman, akhir Agustus 2020,” ujar Akhmad Syaifuddin Zukhri, pelatih PB Pratama Yogya saat melatih anak asuhnya di GOR SMA Muhammadiyah 7 Yogya, Selasa (7/7).

Seperti diberitakan sebelumnya, event bulutangkis tingkat DIY yang didukung sponsor Djarum Foundation Bakti Olahraga ini langsung masuk MC seri III, karena seri I (Sleman) dan seri II (Kulonprogo) dibatalkan akibat wabah covid-19. “Para pemain yang disiapkan untuk kejuaraan Multi cabang seri III ini sudah menjalani latihan mulai sejak 15 Juni 2020 lalu. Sebelumnya PB Pratama latihan di GOR SKB Sorowajan, Banguntapan, Bantul, tapi karena imbas covid-19, GOR tersebut belum dibuka untuk umum, sehingga latihan dipusatkan di SMA Muhammadiyah 7 Yogya. Latihan yang dilakukan para pemain PB Pratama dihelat setiap Senin, Selasa, Rabu dan Kamis mulai pukul 13.00 hingga 16.30. Saat melatih saya didampingi asisten pelatih, M Muizzudin, Fikri Ibnu dan Revan ,” sambung Akhmad Syaifuddin Zukhri yang akrab dipanggil Ambon.

BERITA REKOMENDASI