PCA Gandeng MCCC Jetis Gelar Ta’awun Sosial Atasi Dampak Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Kecamatan Jetis bekerja sama dengan Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) PCM Kecamatan Jetis mengadakan aksi ta’awun (tolong-menolong) sosial pembagian sembako untuk masyarakat Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Rabu (22/4/2020).

Pengurus PCA Jetis, Sri Sulastri, menjelaskan kegiatan ta’awun sosial ini diselenggarakan serentak disetiap PCA di seluruh Yogyakarta.

“Aksi Ta’awun Sosial ini diselenggarakan PCA Jetis bekerjasama dengan Tim MCCC PCM Jetis. Kali ini kita bagikan 50 paket sembako dari MCCC PCM Jetis, 20 paket dari PCA Jetis dan masih ada tambahan dari masing-masing ranting,” jelas Sri Sulastri.

Sri Sulastri berharap aksi ta’awun sosial ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Selain itu diharapkan aksi ta’awun sosial semacam ini juga dilakukan oleh pihak-pihak lain sehingga semakin banyak warga yang tertolong.

“Kami berharap pembagian sembako ini dapat membantu warga masyarakat terdampak wabah ini, khususnya lansia,” jelas Sri Sulastri.

BERITA REKOMENDASI