PDAM Segera Perbaiki Jaringan Pipa Kawasan Kentungan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PDAM Tirtamarta Yogyakarta bakal kembali melakukan perbaikan pipa di daerah Kentungan pada Senin (11/02/2019) mendatang. Kali ini banyak wilayah yang akan mengalami gangguan aliran air, khususnya di wilayah Kota Yogyakarta.

"Karena ada perbaikan pipa, maka untuk sementara pelayanan air minum kepada pelanggan terganggu. Berkaitan dengan hal tersebut kami mohon maaf dan akan kami upayakan pelayanan air minum secepatnya agar dapat normal kembali," terang Direktur Bidang Teknik PDAM Tirtamarta, Setiawan Budianto SH MM.

Adapun pelayanan dari PDAM yang terganggu meliputi Jalan AM Sangaji, Pakuningratan, Jalan Diponegoro, Jalan Mangkubumi, Jalan Malioboro, Jalan Mataram, Bumijo dan sekitarnya. Wilayah lain ialah Popongan, Perum Intan Permai, Jalan Magelang, Bangunrejo, Perum Jatimulyo, Perum BPK, Perum Bejokarto, Perum TGI, Perum Sidomulyo dan Bener.

Tak hanya itu saja, wilayah lainnya yang terimbas adalah Samirono, Baciro, Miliran, Jalan Solo, Jalan Veteran, Balaikota Timoho, Jalan Dr Sutomo, Demangan, Bausasran, Perum Pemda Gambiran, Pelemsari, Tahunan, Sidobali, Jalan Wahidin dan Perum Timoho Asri. (Adk)

BERITA REKOMENDASI