PDIP Gondokusuman Harap TNI Semakin Jaya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kekuatan TNI sebagai elemen pertahanan diharapkan semakin jaya dan terus menjadi pengawal kedaulatan NKRI.

Endro Sulaksono, anggota DPRD Kota Yogyakarta dari PDI Perjuangan menegaskan hal ini saat menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-75. “Tentara nasional Indonesia lahir dari rahim perjuangan rakyat. TNI adalah kekuatan pertahanan bangsa yang strategis, selamat HUT ke -75, selalu berada di garis depan pertahanan bangsa jaga kedaulatan NKRI,” kata Endro Sulaksono, anggota DPRD Kota Yogyakarta dari Fraksi PDI Perjuangan, Senin, 5/10/2020.

PAC PDI Perjuangan Gondokusuman dalam kesempatan peringatan TNI ke -75 ini melakukan kunjungan ke Koramil Gondokusuman dipimpin Danramil Gondokusuman Mayor Acuk Andrianto. Kegiatan kunjungan dilakukan juga ke Koramil Danurejan yang dipimpin Danramil Danurejan Mayor Sriyanto.

PAC PDI Perjuangan Gondokusuman diwakili Sarjono sebagai sekretaris PAC dan pengurus PAC lainnya.

Veronika Prabandari sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menyatakan rasa bangga kepada TNI yang berperan dalam menjaga kedaulatan bangsa.

“Semoga di HUT TNI ke 75, ke depan semakin jaya dan selalu menjadi pengayom masyarakat di Gondokusuman dan Danurejan khususnya dan Indonesia ada umumnya,” kata Veronika Prabandari, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta. (*)

BERITA REKOMENDASI