PDIP Kota Yogya Gelar Senam Sicita, Ajak Masyarakat Gemar Olahraga

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam rangka memperingati HUT Ke-49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Dewan Pimpinan Cabang Kota Yogyakarta (DPC) Jumat (20/5/2022) melaksanakan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengadakan Senan Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) pemecahan rekor di halaman Stadion Kridosono Yogya.

Dengan mengambil tema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya” seluruh wilayah di Indonesia secara hybrite bersamaan melaksanakan senam Sicita di berbagai tempat.

Senam Sicita yang di prakarsai oleh DPC Kota Yogya pagi ini di ikuti ratusan peserta berbagai elemen masyarakat diari 14 kecamatan 45 Kelurahan se-Kota Yogyakarta.

PDI Prrjuangan sebagai partai politik tidak hanya bekerja pada acara lima tahunan sekali, tetapi melalui senam Sicitaini PDI Perjuangan bisa melakukan kerja- kerja politik yang sangat strategis dan dilakukan setiap saat .

“Dengan senam Sicita ini kita bisa menciptakan jiwa-jiwa yang sehat, diri yang sehat serta pemikiran yang sehat pula, baik jasmani maupun rohani,” ujar Darini selaku ketua pantia.

“Acara ini dilaksanakan tetap mengutamakan protokol kesehatan, dan sangat di apresiasi oleh warga masyarakat yogya dalam pemulihan kesehatan pasca pandemi covid-19 dua tahun lalu. Dengan harapan masyarakat yogya bisa bangkit dan lebih baik lagi melalui senam Sicita ini,” ujar Subagyo Wakil Ketua Panitia, sekaligus anggota DPRD Kota fraksi PDI Perjuangan komisi C.

BERITA REKOMENDASI