PDIP Kota Yogyakarta Ajak Masyarakat Bersatu Lawan Corona

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Bangsa ini terus berjuang untuk memerangi Covid-19. Berbagai upaya dilakukan agar pandemi ini dapat berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas. Untuk mewujudkannya masyarakat harus mendukung dan patuh akan segala program yang diberikan oleh pemerintah terkait protokol kesehatan pendegahan Covid-19.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto mengatakan seluruh elemen bangsa harus bersatu dalam satu langkah semangat membangun kemandirian dan memperkuat solidaritas dengan. Selain itu dalam kondisi seperti sekarang ini masyarakat harus lebih peduli terhadap sesama dan menumbuhkan kembali budaya tolong menolong.

“Kita semua bisa bersama bangkit, bersatu dalam langkah membangun negeri. Kita tuntaskan kerja bersama agar Indonesia bisa lolos dari dampak pandemi dengan bergotong royong,” kata Eko Suwanto, Jumat (21/08/2020).

Eko Suwanto menyatakan DPC PDI Perjuangan secara rutin lakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat berkaitan dengan pentingnya terus memupuk rasa solidaritas. Memutus mata rantai penyegaran dengan secara rutin dan berkala lakukan baksi social diantaranya penyemprotan semprotkan maupun mengkampanyekan hidup bersih dan sehat.

“DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta telah bergerak untuk ajak warga bangkit. Mari selalu menggelorakan kebaikan, berikan pitulungan kepada siapa saja yang butuhkan bantuan,” punkas Eko Suwanto. (*)

BERITA REKOMENDASI