Peduli Kesejahteraan Guru Ngaji Melalui Film

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Rumah produksi Chanex Ridhall Picture menyelenggarakan roadshow film ‘Guru Ngaji’ yang resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia pada Sabtu, (24/03/2018) di Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Film inspiratif dengan tokoh utama Mukri (Donny Damara) sebagai guru ngaji ini, memiliki misi untuk mengajak masyarakat lebih memperhatikan kehidupan seorang guru ngaji yang tulus membagikan ilmunya demi pembentukan karakter dan akhlak mulia para penerus bangsa.

Sebagai bentuk penghargaan lain, Chanex Ridhal Picture bekerjasama dengan salah satu bank swasta akan memberangkatkan umroh 25 guru ngaji dan memberikan 100 tabungan kepada 100 guru ngaji. "Pemberian tandahati merupakan wujud komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia juga sebagai apresiasi kami kepada guru ngaji di Indonesia. Adalah sebuah kewajiban kami untuk terus memberikan kontribusi dalam membangun Indonesia dan memahami negeri," ungkap SVP Divisi Coporate Seretary Bank BJB, Hakim Putratama.

Hasil dari penjualan tiket film ‘Guru Ngaji’ nantinya juga akan didonasikan  untuk peningkatan kesejahteraan guru ngaji di Indonesia. Para penonton diajak untuk mengusulkan guru ngaji masing-masing dengan mengirimkan foto tiket nonton dan nama guru ngaji yang dinominasikan di akun sosial dengan ‘nge-tag’ akun media sosial resmi film ‘Guru Ngaji’. (Fatimah Arum Utari)

BERITA REKOMENDASI