Pelajar SMK Hilang di Stasiun Tugu Akhirnya Kembali ke Rumah

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Alifta Nan Rahfaida (16) pelajar SMK Sudirman Jakarta Timur yang sempat dilaporkan menghilang di kawasan Stasiun Tugu Yogyakarta Selasa (04/07/2017) pagi akhirnya kembali ke rumahnya di Jakarta Timur, Kamis (06/07/2017) petang. Kabar melegakan tersebut disampaikan ayah Alifta, Heri Dul Susanto kepada KRJOGJA.com melalui sambungan telpon, Jumat (07/07/2017) pagi.

Heri yang masih dalam perjalanan darat menuju rumahnya di Jakarta mengungkap putri pertamanya tersebut telah kembali ke rumah diantarkan seseorang yang tak dikenalnya. "Kemarin petang pukul 16.00 WIB sudah kembali ke rumah," ungkapnya singkat.

Meski sudah merasa cukup lega namun, Heri belum mengetahui ke mana putrinya tersebut selama hampir tiga hari menghilang tak bisa dihubungi. "Untuk detailnya karena masih di perjalanan saya belum tahu pasti apa yang terjadi pada Alifta, nanti baru akan saya ajak bicara setelah tenang," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Alifta yang mengunjungi Yogyakarta bersama kakeknya tiba-tiba menghilang di pintu keluar barat Stasiun Tugu Yogyakarta. Keluarga yang khawatir tak dapat menghubungi langsung melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian dan sempat juga menyebar brosur orang hilang di berbagai lokasi Kota Yogyakarta.

Dari pemeriksaan CCTV, gadis yang pergi menggunakan pakaian biru lengan panjang bertuliskan London tampak meninggalkan stasiun. Ia tampak diikuti dua pria yang tak dikenali oleh pihak keluarga. (Fxh)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI