Pelatihan WBA Diikuti Peserta Luar Kota

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Pelatihan perdana Whole Brain Activation (WBA) Speed Reading Yogyakarta telah dilaksanakan dengan sukses. Pelatihan tersebut mengundang antusiasme masyarakat yang begitu spektakuler. Yang lebih menggembirakan lagi pesertanya datang bukan dari Kota Yogyakarta saja, tapi juga berasal dari luar kota seperti Temanggung, Magelang, Klaten, Wonogiri, Indramayu, Bandung dan kota lainnya.

"Mereka datang jauh-jauh dari luar kota Yogyakarta, karena ingin mencoba dan membuktikan dahsyatnya metode baca cepat yang digelar WBA Speed Reading Yogyakarta. Dalam pelatihan kali ini diikuti sebanyak 63 peserta," ujar Suyadi SPd, Manajer WBA dalam siaran persnya, Selasa (22/11/2016).

Lebih lanjut dikatakan, pelatihan WBA yang dilangsungkan di Hotel Abadi Jalan Pasar Kembang No 49 Yogyakarta, Minggu (20/11/2016) mampu mengundang nuansa positif bagi para peserta. Di antaranya Gana asal Indramayu, ia mengatakan setelah melihat tayangan di TV tentang WBA Speed Reading, dirinya langsung memesan tiket dari Indramayu ke Yogyakarta malam hari guna mengikuti kegiatan pelatihan perdana WBA Speed Reading pada pagi hari.

Begitu pula dengan Idham Budiman asal Bandung, ia jauh-jauh hari telah menghubungi pihak WBA Speed Reading Yogyakarta,karena ketertarikannya dengan pelatihan metode baca cepat tersebut. "Setelah mengikuti pelatihan metode WBA ini, rata-rata peserta merasa puas dengan hasil yang mereka dapatkan. Misalnya, Citra Rana Sari (15), siswa kelas IX SMPN 1 Piyungan," kata Suyadi.

Bagi pelajar kelas V SD hingga mahasiswa yang masih penasaran dengan metode baca cepat ini dan belum sempat mengikuti pelatihan pertama sebelumnya, pihak WBA Speed Reading Yogyakarta akan membuka pelatihan gelombang kedua yang bakal diadakan Minggu (27/11/2016) di Hotel Abadi Jalan Pasar Kembang No 49 Yogyakarta. (Rar)

BERITA REKOMENDASI