Pembangunan Jalan Tol Momentum Pertumbuhan Kredit Konstruksi

Direktur Pemasaran PT Bank BPD DIY, R Agus Trimurjanto mengatakan bahwa rekan-rekan dari KADIN DIY dapat mendukung Bank BPD DIY untuk mewujudkan Industri dan UMKM di DIY menjadi semakin baik.

“Menghadapi persaingan global yang semakin kuat, kita seyogyanya dapat berkolaborasi dan tidak berjalan sendiri-sendiri. Kolaborasi dengan berbagai institusi juga telah kami inisiasi, seperti pada saat ini kami juga telah bersinergi dengan beberapa perusahaan asuransi baik BUMN maupun Swasta nasional yang akan mendukung produk dan layanan dari Bank BPD DIY kepada para nasabah, harapannya adalah agar nasabah semakin aman dan nyaman bertransaksi di Bank BPD DIY.” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa potensi-potensi seperti pembangunan infrastruktur seperti pembangunan akses jalan tol, dan pembangunan infrastruktur lain di DIY bisa kita olah menjadi kesempatan emas dalam upaya menumbuhkan kredit/pembiayaan sektor konstruksi, yang pada akhirnya juga akan memberikan multiplier effect terhadap pertumbuhan disektor UMKM.

BERITA REKOMENDASI