Pemkot Yogyakarta Apresiasi Pelaksanaan TMMD Reguler

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengaku sangat mengapresiasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 yang digelar Kodim 0734 di Kelurahan Pandeyan Kecamatan Pandeyan. Ditegaskannya, melalui kegiatan ini percepatan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta dapat segera tercapai, khususnya pembangunan di daerah pinggiran.

“Kegiatan TMMD ini patut kita apresiasi karena berdayaguna sebagai program percepatan pembangunan di wilayah pinggiran kota. Terutama pada prioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal,” ungkap Heroe Poerwadi saat meninjau pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta, Sabtu (14/04/2018).

Wakil Walikota juga sangat mendukung pelaksanaan program TMMD ini yang mampu menyatukan seluruh elemen masyarakat. Selain itu ia juga memujui cepatnya proses pembangunan sehingga seluruh program menjadi terukur pelaksanaannya.

“Program TMMD ini telah melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan dengan baik. Pelaksanaan program pembangunan ini tentunya perlu pengawasan dan evaluasi secara berkala dan menyeluruh agar kegiatan tersebut dapat terlaksana secara tepat tujuan, tepat sasaran dan tepat waktu,” ungkapnya.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0734 Yogyakarta Mayor (Inf) Muhammad Munasik yang menerima kunjungan Waki Walikota menegaskan, jajarannya saat ini fokus untuk menyelesaikan seluruh pelaksanaan program yang diberikan dengan baik. Munasik berjanji seluruh program akan dapat selesai susuai waktu yang telah ditetapkan yakni sebelum 3 Mei mendatang. (Van)

BERITA REKOMENDASI