Penanganan Bencana Erupsi Merapi, Bank Bukopin Bantu Sembako

YOGYA, KRJOGJA.com – Masa krisis dengan pandemi Covid-19, Bank Bukopin berhasil melalui dengan restrukturisasi dan transformasi. Disiplin protokol kesehatan (prokes) Covid-19 diterapkan di lingkungan Bank Bukopin, juga tidak mengurangi kepedulian pada masyarakat dengan penyerahan CSR Bank Bukopin untuk Penanganan Bencana Erupsi Merapi.

“Transformasi dan restrukturisasi berjalan dengan kondisi yang lebih baik. Bank Bukopin sudah bisa melakukan ekspansi bisnis lagi dengan mengacu likuiditas menyongsong masa depan,” ucap President Director Bank Bukopin Rivan A Purwantono, Kamis (12/11) malam saat kunjungan ke Bank Bukopin Cabang Yogya

Didampingi Independent Commissioner Sapto Amal, Chief Retail & SME Banking Officer Adhi Brahmantya, Senior Vice President Setiani, Rivan memberikan sharring session pada jajaran manajer Bank Bukopin. “CSR sebagai wujud kepedulian atas kepercayaan masyarakat pada Bank Bukopin,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan sembako dari Bank Bukopin pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY setelah siang sebelumnya juga diserahkan bantuan Sembako ke BPBD Kabupaten Magelang. “Bantuan Sembako untuk daerah yang terdampak erupsi Merapi,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan Paket Kesehatan Pencegahan Covid-19 untuk karyawan dilanjutkan penyeraha Award pada Karyawan Berprestasi. “Wujud kepedulian Bank Bukopin pada karyawan sebagai garda terdepan yang langsung melayani masyarakat harus dijaga kesehatan dengan disiplin prokes,” ujarnya. (R-4)

BERITA REKOMENDASI