Penasaran Dengan Fintech? Yuk Ikuti Seminarnya, Gratis!

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com — SKH Kedaulatan Rakyat bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) YKPN Yogyakarta akan menyelenggarakan seminar nasional Financial Technologi. Seminar yang juga merupakan rangkaian Dies Natalis STIM YKPN ke43  ini akan dilaksanakan di Kampus STIM , Jl. Tentara Pelajar Km. 7 Yogyakarta, Sabtu (15/12). 

Ketua STIM YKPN Dr. Bambang Susilo D, M.M, Selasa (11/12) di kantornya menuturkan, financial technologi merupakan bisnis baru yang menawarkan kemudahan transaksi keuangan kepada konsumen. Namun disisi lain transaksi tersebut memiliki risiko yang cukup besar.

“Dengan demikian dibutuhkan kewaspadaan dan pengetahuan bagi masyarakat agar tidak mudah tertipu. Selain itu perkembangan Fintech juga beradu cepat dengan regulasi dari otoritas yang memiliki tanggung jawab terhadap bisnis tersebut,” tutur Bambang.

Kegiatan yang juga didukung oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Yogyakarta tersebut akan menghadirkan nara sumber antara lain, Managing Director GO-PAY Budi Gandasoebrata, Ketua STIM Dr. Bambang Susilo D, M.M, Ketua OJK Yogyakarta  Untung Nugroho dan Onny Widjanarko, Kepala Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran Bank Indonesia (dalam konfirmasi).

Seminar ini terbuka untuk umum  dan gratis dengan fasilitas snack, makan siang dan sertifikat. Pada kesempatan ini GO-JEK akan menghadirkan Angkringan Digital dengan menggunakan QR Code. Namun karena persediaan tempat terbatas, maka masyarakat harus segera  mendaftarkan ke panitia.  Contact Person (Nevita ): 0896 5899 3443. (Ogi)   

BERITA REKOMENDASI