Penawaran Spektakuler ACE Untungkan Pelanggan di Yogya

YOGYA, KRJOGJA.com – Ace Hardware, Pusat Retail Perkakas dan Gaya Hidup Kawan Lama grup memberikan penawaran spektakuler (3-7/7/2019) berupa berlipat keuntungan untuk  membernya. 

Sekar Tyas Nareswari, Store Manager ACE Hartono Mall Jogja menjelaskan  ada penawaran berlipat-lipat keuntungan untuk membernya, khususnya di Yogya sebagai bentuk apresiasi tumbuh pesatnya jumlah member di Yogyakarta.  

"Ada tambahan promo yang hanya ditawarkan di 3 Store ACE Yogyakarta saja, tidak berlaku di kota lain, karena adanya peningkatan drastis jumlah member yang loyal dan berbelanja yang melebihi pencapaian rata-rata nasional, dan ini menjadi prestasi baik yang dihasilkan 3 store ACE di Yogyakarta yaitu Ace Hartono Mall, Ambarrukmo Plaza dan Sleman City Hall, sudah lebih dari 60 ribu member loyal yang mempercayakan kebutuhannya di tempat kami," ujar Sekar Tyas Nareswari. 

Sekar memaparkan bahwa Member ACE  akan diberi apresiasi dengan hadiah gratis tangga alumunium, setiap belanja Rp 3 juta. Diberi kesempatan membeli "tebus murah" penghisap debu dengan potongan lebih dari separo harga menjadi 450ribu jika sudah bertransaksi 1 juta. Mendapat cashback Rp 100 ribu setiap transaksi 1 juta. 

Mendapatkan double poin setiap transaksi 1 juta berlaku kelipatan hingga 3 juta. Special Merchandise dan member benefit lainnya berupa potongan harga dan poin member serta penawaran khusus bagi pemegang member ACE dari merchant – merchant yang bekerja sama.

Member ACE juga tidak memakai kartu fisik lagi, tetapi mengikuti trend kekinian berbentuk aplikasi di handphone dengan kemudahan akses dan komunikasi. 

Sekar menjelaskan bahwa memasuki musim kemarau tapi yang terjadi kadang cuaca sangat dingin membuat produk pemanas air water heaternya meningkat penjualannya 100% dibanding tahun sebelumnya dan banyaknya properti yang tumbuh serta trend renovasi kamar mandi yang sedang meningkat. 

"Bulan ini banyak yang melakukan renovasi kamar mandi sehingga trend penjualan produk plumbing dan sanitary meningkat pesat setelah lebaran usai. Kami langsung tawarkan harga 'Yogya' yang tidak didapatkan di kota lain seperti Kloset Duoblock hanya seharga Rp 539 ribu. Alat penghangat air Krisbow dibandrol hanya Rp 1,6 juta dengan tambahan gratis instalasi pula. Selain itu kemudahan pembayaran berupa cicilan kartu kredit atau dana kini bahkan bisa bayar via transfer dengan virtual account yang memudahkan melayani via offline maupun online," ujar Sekar dengan antusias. 

"Saya dimudahkan dengan segala metode pembayaran, kualitas produk dengan harga yang kompetitif," ujar pak Arsa salah satu member ACE yang berdomisili di perum Karangjati Kasongan Bantul yang tertarik membeli closet untuk renovasi kamar mandinya. 

Menurut Sekar, gaya hidup lebih sehat juga mulai menunjukkan trend positif, terbukti dari produk sepeda statis dan alat olahraga semakin diminati pasar.  

Jika semakin banyak yang minat dan trend penjualannya naik, justru produk akan diberikan dengan penawaran spektakuler seperti diskon 50% sepeda magnetis yang bisa menahan beban 100 kg.

Mengusung slogan ACE The Helpful place menjadikan team ACE selalu membantu dan memberikan solusi demi kepuasan customer bahkan memanjakannya.

Semua produk bisa leluasa dicoba dahulu sebelum membeli, jika dalam 14 hari berubah pikiran dalam membeli produk, bisa digantikan dengan barang lain yang sesuai kebutuhan, dan ada advisor yang sigap melayani dan disertai pengetahuan produk, disediakan pula penawaran purna jual dengan menyediakan teknisi handal di jogja, pengantaran gratis untuk member, hingga menyediakan proteksi asuransi terhadap barang yang rusak akibat kelalaian pemakaian diluar fasilitas garansi. 

"Kami menyadari kepuasan pelanggan adalah kelangsungan hidup perusahaan, sehingga betul-betul kami jaga dengan menangani keluhan dan masukan pelanggan untuk tetap berinovasi dalam pelayanan dan produk," pungkas Sekar.(*)

BERITA REKOMENDASI