Pendukung Jokowi Putihkan Kridosono

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Acara deklarasi dukungan untuk Jokowi – Maruf bertajuk ‘Alumni Jogja SATUkan Indonesia’ digelar gelar di lapangan Stadion Kridasono Yogyakarta, Sabtu (23/03/2019). Hal yang mencuri perhatian para pendukung yakni panggungnya yang megah.

Panggung deklarasi disiapkan begitu megah. Jika diperhatikan, panggung tersebut dibuat dua spot yang digabung menjadi satu bagian.

Baik alumni maupun pendukung lain capres Joko Widodo (Jokowi) sudah padati lapangan Stadion Kridosono sejak pagi. Salah satu pendukung capres paslon 01, Rizky mengatakan panggung yang dipersiapkan untuk deklarasi cukup besar sehingga masih dapat dilihat dari jarah yang cukup jauh. "Makin siang makin panas, ya nanti saya pilih belakang cari yang ademan dikit, tapi dari sini masih terlihat jelas kok," tutur Rizki.

Massa yang kebanyakan mengenakan kas warna putih terus berdatangan dan memadati Kridosono. Sembari menunggu kehadiran Jokowi, para pendukung disuguhi beberapa hiburan seperti lagu untuk paslon 01 yaitu goyang jempol, tari tradisional dan beberapa band juga telah menghibur acara deklarasi sejak pagi tadi. (Ive)

BERITA REKOMENDASI