Pengawasan dan Evaluasi Dukung Suksesnya TMMD Reguler

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Pengawasan perlu dilakukan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta. Hal tersebut penting guna mengetahui kekurangan dalam pelaksanaan dan sebagai bahan evaluasi setelah Program TMMD Reguler ini usai.

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Aster Kodam IV Diponegoro yang dipimpin Mayor (Inf) Mai Artantyo mengunjungi Poskotis TMMD Reguler ke-101 di Kelurahan Pandeyan Kecamatan Umbulharjo, Jumat (13/04/2018). Tak hanya pembangunan fisik, Tim Wasev juga memeriksa administrasi serta kelengkapan lain yang ada di dalam Poskotis TMMD Reguler ini.

"Pengawasan ini sangat penting untuk melihat apa kekurangan yang ada. Jika ada kekurangan harus segera dilengkapi,” tegas Mai Artantyo.

Dalam kesempatan ini Mai Artantyo sempat mengoreksi administrasi di Poskotis. Koreksi tersebut segera dibenahi oleh Serka Wage selaku bintara Administrasi Poskotis TMMD Reguler ke-101.

Namun demikian Mai Artantyo secara umum menegaskan pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta ini berlangsung dengan baik. Program fisik mapun non fisik telah dilaksanakan sesuai jadwal dan progres yang telah ditetapkan. (Van) 

BERITA REKOMENDASI