Pengedar Sabu Suruhan Napi Dibekuk, Amankan 1,5 Ons Sabu

SEMARANG, KRJOGJA.com – Pengedar narkoba jenis sabu dan pil 'gedhek'inek dibekuk dalam suatu pengejaran di kawasan Pekunden Tengah,Semarang Tengah. Penyidik Sat Serse Narkoba Polrestabes Semarang, Rabu (22/1) selain meringkus tersangka Nov alias Pendek(30) warga Batan Timur,Semarang,juga menyita 1 Ons 55 gram sabu,51 pil ekstasi, timbangan digital, alat pengisap 'bong',sejumlah uang, ponsel serta motor yang dipakai operasional.

Kasat Serse Narkoba Polrestabes Semarang AKBP Yudi Arto Wiyono menjelaskan penangkapan tersangka Pendek berdasarkan informasi masyarakat. Dari informasi itu, tim lalu pada malam sebelumnya sekitar pukul 20.30 melakukan pengejaran terhadap Pendek yang mengendarai motor dan menagkapnya di Pekunden,depat pusat kuliner jalan Pandanaran Semarang.

Tersangka Pendek mengaku mengedarKan sabu hanya sebagai pesuruh dan barang haram itu disuplai dari napi  AM.  Anehnya, Pendek mengaku tidak pernah bertemu muka dengan AM,kecuali lewat video call. "Saya belum pernah  bertemu muka dengan AM penyuplai sabu dan pil inek. Saya selama ini komunialkasi lewat telpon maupun videa call",akunya. (Cry)

BERITA REKOMENDASI