Pengurus DPW dan DPD PAN Se-DIY 2020-2025 Dilantik

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) se-DIY periode 2020-2025 dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan di Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta, Senin (14/6/2021). Pelantikan ditandai penyerahan pataka oleh Zulkifli Hasan kepada Ketua DPW PAN DIY Suharwanta ST.

Suharwanta mengatakan, konsolidasi PAN DIY sangat solid dan cepat. Dalam satu bulan sudah tersusun pengurus di 5 DPD, 78 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 438 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) PAN se-DIY. “DPW PAN DIY menggali ide dan gagasan besar dari kader PAN dengan senantiasa kerja keras dan berkontribusi untuk manfaat serta kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Menurut dia, DPW PAN DIY beserta jajaran di bawahnya telah silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Muhammadiyah. Target DPW PAN DIY untuk mengulang kejayaan seperti dalam Pemilu 2004 dengan meraih 2 kursi DPR RI serta 11 kursi DPRD DIY, termasuk menambah perolehan kursi DPRD Kota/Kabupaten se-DIY di Pemilu 2024 yang akan datang.

Hadir dalam acara pelantikan antara lain, Hatta Rajasa (Ketua Majelis Pertimbangan Partai), Soetrisno Bachir (Ketua Dewan Kehormatan Partai), Ahmad Mumtaz Rais (Ketua Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan), Eddy Soeparno (Sekretaris Jenderal), Totok Daryanto (Bendahara Umum) dan Saleh Daulay (Ketua Fraksi PAN DPR RI).

BERITA REKOMENDASI