Pengusaha Yogya Peduli Palu – Donggala

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Ratusan pengusaha dan komunitas bisnis direncanakan akan hadir dalam 'Kadin Charity' di The Rich Jogja Hotel, Kamis (06/12/2018) malam. Kegiatan tersebut ditujukan untuk pengumpulan dana guna membantu korban musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud terima kasih serta rasa syukur bahwa di Yogya juga pernah mengalami masa sedih dan lumpuh dalam bisnis saat gempa tahun 2006," ucap Ketua Kadin DIY GKR Mangkubumi dalam keterangannya, Selasa (04/12/2018).

GKR Mangkubumi juga mengatakan event ini sebagai bentuk kepedulian pengusaha Yogya untuk Indonesia. Selain juga seluruh stakeholder di kota budaya ini agar tetap peduli dan membantu meskipun kondisi usaha belum begitu menggembirakan.

"Kami juga sampaikan rasa terima kasih atas partisipasi tujuh desainer Yogya yang akan menyumbangkan karyanya, yakni Afif Syakur, Sugeng Waskito, Ramadhani Kadir, Andrew Lai, Wiwin Batik Ya Halwa, Tanti Syariel Ti-Ray Art Baru dan Yuliana Fitri. Mereka akan menampilkan fashion dengan karya terbaik dan setelah itu akan lelang gaun," kata Koordinator Fashion show Kadin Charity, Limo.

Sementara Ketua Panitia Kadin Charity, Inung Suroso berharap dari target 500 pengusaha dan stakeholder yang diundang dapat memberikan kontribusi positif dan membantu korban gempa Palu serta Donggala. (Feb)

BERITA REKOMENDASI