Penonton Local Heroes Yogyakarta Banjir Merchandise Biznet

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Biznet Yogyakarta membuka booth di stadion Kridosono tempat berlangsungnya konser Local Heroes Yogyakarta, Sabtu (27/8/2016) malam. Ribuan penonton yang hadir pun berkesempatan mendapatkan merchandise menarik setelah ikut dalam games menarik.

Christina Prasetiani superviser Biznet Yogyakarta kepada KRjogja.com mengatakan booth tersebut sengaja dibuat untuk menyemarakkan konser Local Heroes Yogyakarta. Menurut dia, Biznet mensuport penuh gelaran Local Heroes Yogyakarta sebagai hiburan luar biasa bagi masyarakat Yogyakarta.

"Kami ikut mensuport dengan booth di mana penonton bisa bermain games dan mendapatkan banyak merchandise dari kami, ada kaos, mug dan banyak lagi. Tak hanya itu, kami sediakan beberapa laptop dengan akses internet mencapai 100 Mbps yang bisa digunakan gratis, rasakan saja kecepatannya," ungkapnya.

Biznet sendiri berencana mengadakan konser musik di Yogyakarta pada November 2016 nanti. Ajang Local Heroes Yogyakarta ini dijadikan pemanasan sebelum nantinya menjadi penyelenggara tunggal sebuah konser musik.

"Bintang tamunya masih rahasia, tapi diantara ketiga band ini (Endank Soekamti, Shaggydog dan Sheila on 7). Ditunggu saja akhir tahun 2016 ini di Yogyakarta," lanjutnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI