Penuhi Permintaan Masyarakat Kawan Lama Group Terus Ekspansi

YOGYA, KRJOGJA.com – Kebutuhan masyarakat akan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup membuat Kawan Lama Retail terus melakukan ekspansi ke berbagai daerah. Belum lama ini salah satu unit bisnisnya, Toys Kingdom yang menyediakan aneka mainan dan hobi untuk segala usia hadir di Hartono Mall Yogyakarta. 

Hal tersebut mengemuka saat rombongan dari Kawan Lama Retail berkunjung ke Kedaulatan Rakyat, Selasa (24/07/2018). Hadir diantaranya Medya Ika Ayu (Public Relations Kawan Lama Retail), Octaviani Merissa (Promotion & Advertising Manager Toys Kingdom), Sekar Tyas (Store Manager ACE Hardware Ambarukmo Plaza) Rina Ambarwati (Store Supervisor Informa Hartono Mall Yogyakarta).

"Toys Kingdom menghadirkan produk mainan dan hobi yang lengkap dari keperluan bayu, mainan edukasi, mainan luar ruang, mainan untuk keluarga, dan mainan-mainan koleksi," kata Octaviani Merrissa. Selama periode pembukaan, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran yang menarik hingga 29 Juli 2018 diantaranya produk pilihan. Juga akan diskon khusus pada 18 dan 19 Agustus yang berlangsung hanya satu jam. 

Menurut Medya Ika Ayu, Kawan Lama Group menaungi unit bisnis yaitu Ace yang menaungi perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Informa Furnishing. Pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony, penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo, Dr Kong, Krisbow, Cupbob, Pet Kingdom dan RupaRupa.com yang merupakan toko online resmi Kawan Lama Group. (*)

BERITA REKOMENDASI