Penuhi Tuntutan Gamers, Lenovo Rilis “Legion” ke Pasar Yogyakarta

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Pabrikan laptop Lenovo memperkenalkan piranti games terbaru Legion Y740 pada masyarakat pecinta games Yogyakarta. Laptop gaming tersebut dibuat menyesuaikan saran gamers untuk memuaskan kebutuhan bermain.

Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika mengungkap sebelum mengeluarkan seri Legion terbaru, timnya terlebih dahulu menjaring masukan dari para gamers tentang kebutuhan mereka akan piranti penunjang games. Dari situ Lenovo mendapat masukan bawasanya gamers membutuhkan perangkat yang mudah dibawa dan stylish namun memiliki spesifikasi tinggi untuk menunjang bermain games dalam waktu lama dengan tidak mengesampingkan fasilitas lainnya.

“Karena itu kami tangkap masukan mereka dan membuat Legion Y740, Y540 dan Y7000 yang tetap gahar untuk gamers tapi tetap bisa digunakan untuk kegiatan keseharian. Kali ini kami juga buat IdeaPad L340 Gaming,” ungkapnya pada wartawan Kamis (12/9/2019).

Di Legion Y740, Lenovo melakukan berbagai pengembangan mulai dari prosesor mobile 9th Gen Intel Core i7 dan Windows 10 Home, grafis  NVIDIA GeForce RTX™ 2060 yang ada di model 15.6 inci hingga spesifikasi 144 Hz Full HD (1920 x 1080) optional dengan fitur NVIDIA G-SYNC™ yang didesain untuk menghilangkan pecah layar atau stutter. Dukungan Dolby Vision dan layar yang lebih terang hingga 500 nits diklaim membuat Lenovo Legion Y740 menjadi pembawa hiburan menjadi nyata.

“Fitur lainnya yang dipasangkan dengan kualitas gambar yang ultra-nyata tersebut adalah teknologi audio terbaik dari Dolby Atmos Speaker System dengan Dolby Sound Radar untuk kualitas suara yang dapat menempatkan gamer seolah-olah masuk ke dalam aksi game, bahkan saat dalam perjalanan. Aspek premium laptop gaming ini ditambah dengan memori SSD 1TB dan RAM 16GB, 100 persen anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard, serta sistem pencahayaan dengan hampir 16 juta pilihan kostumisasi warna,” sambung Diantika.

Sementara di seri Legion Y7000, Lenovo menyematkan desain yang lebih eksklusif dengan bazel lebih tipis dengan kekuatan mumpuni namun tetap stylist. “Device ini menggunakan prosesor mobile hingga 9th Gen Intel Core i7 mobile processor dan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU. Menariknya laptop ini menyediakan akses seumur hidup untuk Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint untuk menunjang pekerjaan sehari-hari,” pungkas dia. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI