Peradi Wonosari Apresiasi Anggota Lolos Capim KPK

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Sekretaris DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Wonosari, H Kokok Sudah Sugijarto SH mengapresiasi salah satu anggotanya, Zaki Sierrad SH yang lolos dalam seleksi tahap 2 Calon Pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Dengan lolosnya tahan 2 Zaki Sierrad  sebagai sebuah prestasi dari anggota kami. Diharapkan hal ini  akan menjadi pelecut dan semangat bagi anggota-anggota yang lain karena ketika kepilih nanti dapat memberikan sumbangsih terhadap bangsa dan negara," ujar Kokok Sudah Sugijarto kepada wartawan di kantornya Jalan Veteran Umbulharjo Yogyakarta, Kamis (25/07/2019).

Untuk itu Kokok sebagai Sekertaris DPC Peradi Wonosari bangga dengan prestasi anggotanya. Selama ini  Zaki Sierrad  selain dikenal sebagai advokat juga menjadi dosen di Universitas Widya Mataram Yogyakarta.

Sebagai advokat ia juga tergolong cukup aktif dan menjadi anggota DPC Peradi Wonosari sejak kepengurusan baru dibentuk. Sehingga majunya dalam seleksi Capim KPK sebagai langkah awal dirinya untuk mengabdikan dirinya kepada Indonesia.

Apalagi sebagai advokat sekaligus dosen ia sangat konsen dan mendukung penuh upaya pemerintah dalam memberantas korupsi. Sehingga dengan kemampuan sebagai seorang praktisi sekaligus akademisi akan menjadi bekal untuk mengadikan diri ke KPK.

Diketahui, Zaki Sierrad sendiri terpilih dan lolos tahap 2 dalam seleksi Capim KPK yang telah diumumkan pansel Senin lalu. Zaki tercatat sebagai salah satu dari 104 Capim KPK yang berhak untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya. (Usa)

BERITA REKOMENDASI