Peran Aktif Golkar Tangani Covid-19 Diapresiasi Masyarakat

YOGYA, KRJOGJA.com – Sejak muncul wabah Covid-19 di Indonesia, secara nasional Partai Golkar telah mengambil langkah cepat bekerja secara nyata  membantu pemerintah mencegah penyebaran virus. Kerja keras dari seluruh jajaran pengurus partai Golkar tingkat nasional hingga daerah di seluruh Indonesia, ternyata diam-diam mendapat perhatian masyarakat luas.

“Masyarakat mengapresiasi kerja nyata yang dilakukan Partai Golkar dalam membantu kebutuhan masyarakat dan tenaga medis menghadapi Covid-19 ini,” ungkap John S Keban, Wakil ketua DPD Golkar DIY bidang Organisasi dalam keterangan persnya, Selasa (21/4/2020).

Menurut John Keban, berdasarkan survey dari sebuah lembaga yang mengamati pemberitaan media online maupun media sosial, apresiasi masyarakat atas peran partai Golkar dalam misi kemanusiaan menangani wabah Covid-19 ini cukup tinggi,  yakni  sebesar 63,7 %. “Kami tidak menyangka bahwa apa telah diperbuat dan dikerjakan oleh Partai Golkar untuk misi kemanusiaan ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat,” ujarnya bangga.

Masyarakat juga memberi apresiasi yang sama atas keterlibatan pengurus partai berlambang pohon beringin dalam pemberantasan Covid-19 ini dengan angka 49,3 %.

 

BERITA REKOMENDASI