Peringati Hari Ibu, WIPI DIY Baksos di Panti Wredha

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Memperingati Hari Ibu 2020, Wanita Industri Pariwisata Indonesia (WIPI) DIY mengadakan Bakti Sosial di Panti Wredha Hanna, Jalan Bintaran Yogyakarta. Kunjungan dengan menyerahkan bantuan kebutuhan sehari-hari.

“Walaupun dalam suasana pandemi Covid-19, WIPI selalu berbagi peduli khususnya pada para kaum perempuan. Kasih ibu sepanjang masa, Panti Wreda Hanna para penghuni wanita yang lansia dari berbagai latarbelakang, budaya, agama, suku,” ucap Ketua WIPI DIY Helfi Dirix kepada KR, Rabu (24/12)

Dengan protokol Covid 19 pengurus WIPI DIY mengadakan kunjungan ke panti dengan perwakilan dan diterima secara simbolik oleh pihak Panti Wredha Hanna yang diwakili penanggung jawab panti, Debora. “Sebagian besar penghuni dititipkan keluarganya. Berpenghuni kurang lebih 30an lannsia dengan usia tertua adalah 83 tahun dengan kondisi kesehatan berbeda-beda,” jelasnya

Selanjutnya bantuan diserahkan oleh Sekretaris WIPI Vita Djengkau didampingi pegurus lainnya “Harapan kami para Wanita Pariwisata Indonesian agar para penghuni Panti Wreda selalu sehat, dan bergembira, bisa menikmati masa tuanya di panti,” ucap Vita. (R-4)

BERITA REKOMENDASI