Peringati HUT 16, Karyawan MSA Bagi Berkat untuk Sesama Sambil Gowes

YOGYA, KRJOGJA.com – Karyawam Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Madani Sejahtera Abadi (MSA) menggelar acara Napak Tilas dengan jalan sehat dan gowes bareng, Jumat (17/9/2021) pagi. Menariknya, tak hanya berolahraga namun mereka juga berbagi berkat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke-16 BPR MSA. Para karyawan yang berolahraga baik jalan sehat dan gowes dibekali bingkisan yang dibagi-bagikan kepada warga yang dijumpai.

Tri Agung Pujiantoro, Direktur Utama BPR MSA mengatakan kegiatan jalan sehat dilakukan di seputar kantor pusat Jalan C Simanjuntak, Jalan AM Sangaji dan jalan Sudirman, sekaligus pembagian berkat bagi sesama, yaitu warga yang membutuhkan di sepanjang lokasi jalan sehat. Sementara kegiatan gowes bareng diawali dari Kantor Pusat BPR MSA Jalan C Simanjuntak menuju Gedongkiwo lalu Kantor Kas Jalan Gedongkuning dan finish di Kantor Pusat BPR MSA.

“Rangkaian HUT sudah kami mulai sejak 11 September lalu, dan kami lanjutkan dengan berbagai agenda seperti Bazar UMKM Online dan Webinar Nasional bertajuk Peran Milenial dalam Membangkitkan Ekonomi UMKM. Kami juga menggelar Lomba Masakan Olahan Berbahan Lele, Lomba Fotografi, Lomba Tiktok MSA Prime dan Vaksinasi bagi warga sekitar kantor BPR MSA,” tandas Tri Agung.

BERITA REKOMENDASI