Permudah Jualan Online, Coca-Cola Bikin Aplikasi Klik Toko

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP), sebagai salah satu perusahaan FMCG (barang konsumsi) dunia, meluncurkan aplikasi progam loyalitas “Klik Toko” secara daring, Jumat (28/5/2021) siang. Aplikasi ini disebut sebagai solusi digital terintegrasi bagi seluruh mitra Business-to-Business (B2B) yang ada di seluruh Indonesia.

Aplikasi Klik Toko menghadirkan kemudahan komunikasi secara real time serta dapat diakses kapan saja melalui smartphone mereka. Aplikasi ini dibuat untuk menjawab tantangan bisnis pada era saat ini, di mana 80 persen dari pelaku B2B berencana melibatkan peranan digital dalam model bisnis agar tetap aman dan nyaman dalam menjangkau seluruh customer.

Kadir Gunduz, Presiden Direktur Coca-Cola Europacific Partners Indonesia & PNG menyatakan, mengatakan CCEP Indonesia melakukan investasi pada sistem dan teknologi manufaktur terdepan untuk mendukung operasional perusahaan di Indonesia. Pihaknya juga telah mengembangkan solusi fungsi manufaktur secara mandiri yang dijadikan sebagai contoh baik serta membawa inspirasi bagi perusahaan pembotolan lainnya.

“Hari ini Coca-Cola Europacific Partners Indonesia sedang melebarkan sayapnya untuk menghadapi tantangan pada era disrupsi digital dengan mengembangkan strategi menggunakan secara penuh semua platform online yang kami miliki, salah satunya melalui aplikasi yang kami luncurkan pada hari ini, yaitu Klik Toko. Melalui aplikasi tersebut, CCEP Indonesia memungkinkan para customer menjadi lebih nyaman untuk berperan serta dalam mengendalikan semua inisiatif pemasaran yang didorong oleh program loyalitas yang mereka ikuti,” ungkapnya di sela peluncuran.

Aplikasi Klik Toko dihadirkan untuk menjangkau customer B2B dari CCEP Indonesia di berbagai wilayah, sekaligus menjadi solusi kenyamanan dan keamanan berinteraksi yang kini menjadi perhatian seluruh pelaku bisnis terhadap konsumen. Aplikasi ini memberikan kemudahan komunikasi dalam menghadirkan informasi terbaru terkait CCEP Indonesia bagi seluruh customer B2B.

BERITA REKOMENDASI