Pernah Kolaborasi Dengan Titiek Puspa, Scorpions Ngaku Kangen Manggung di Indonesia

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Scorpions menemui langsung wartawan Yogyakarta di sesi konferensi pers jelang JogjaROCKarta 2020, Sabtu (29/2/2020) sore. Rudolf Schenker (gitar), Klaus Meine (vokal), Matthias Jabs (gitar), Pawel Maciwoda (bass) dan Mikkey Dee (drum) hadir langsung dan memastikan akan tampil maksimal demi memuaskan hasrat penggemar musik mereka di Yogyakarta.

Dalam sesi jumpa pers, Scorpions mengungkapkan pernah punya sejarah menarik di Indonesia di tahun 1990 saat berkolaborasi bersama Titiek Puspa membuat lagu di Bali. Klaus, Rudolf, Pawel, Mikkey dan Matthias pun berjanji akan tampil maksimal di depan publik Yogyakarta, Minggu (1/3/2020) malam nanti.

“Kami punya sejarah di Indonesia bersama Titik Puspa menciptakan lagu bersama. Kami akan menampilkan hal-hal yang luar biasa dan besok kita akan bersenang-senang bersama,” imbuh Rudolf.

Scorpions pun mengaku tetap bersemangat untuk tampil di atas panggung berkeliling dunia. Antusiasme fans yang disebut sudah menjalar lintas generasi membuat api Scorpions tak pernah padam di masa 50 tahun lebih karier mereka. (Fxh)

Baca juga:

Nyaris Batal Karena Virus Corona, Scorpions dan Whitesnake Siap ‘Rock’an Jogja Besok
Turuti Permintaan Scorpions, Panggung JogjaROCKarta Bakal Spektakuler

BERITA TERKAIT