Pesan Inspiratif di film Nussa, Keterbatasan Bukan Penghalang

Editor: Agus Sigit

Akhirnya yang dinanti tiba, sempat tertunda penayangannnya film Nussa akhirnya akan tayang pada 14 Oktober 2021 di seluruh bioskop di Indonesia. Sebelum ditayangkan premier, Visinema menggelar early screening pada 26 September lalu di beberapa bioskop di Indonesia dan ternyata animo masyarakat sangat tinggi, hal terlihat dari habisnya tiket yang disediakan dan keterisian studio yang telah disiapkan.

Film garapan Visinema dan studio animasi The Little Giantz menghadirkan film animasi yang dilengkapi dengan audio dan animasi berkualitas tinggi. Banyak penonton yang merasa puas dan senang setelah menonton screeningnya.

Salah satu penonton Nina mengungkapkan rasa gembiranya,”akhirnya Nussa tayang juga di bioskop. Saya menggemari film ini karena sarat dengan nasihat dan pesan moral yang sangat mengena,”tuturnya.

Film Nussa cocok ditonton untuk semua generasi khususnya keluarga. Digarap lebih dari 3 tahun oleh animator, artist, dan engineer Indonesia sehingga mampu menghadirkan film animasi yang berkualitas.

Pesan yang ingin disampaikan ke penonton sangat mengena, Nussa dengan kekurangannya mampu menunjukan bahwa keterbatasan bukanlah halangan untuk menjadi sukses dan membangun empati yang tinggi kepada sesama.

Film Nussa bercerita mengenai sosok anak bernama Nussa 9 tahun (Muzakki Ramdhan) yang mempunyai adik Rara (Aysha Raazana Ocean Fajar). Nussa yang selalu menang dalam kompetisi science di sekolahnya harus berhadapan dengan Jonni (Ali Fikry) anak baru yang juga pintar dalam membuat roket dengan menggunakan teknologi canggih. Nussa ingin kembali memenangkan lomba dengan roket rancangannya didampingi oleh Abba. Namun, eksperimen roketnya gagal, dan teman-teman beralih memperhatikan kecanggihan roket Jonni. Berhadapan dengan Jonni yang lebih unggul, serta kabar bahwa Abba tak bisa pulang membuat Nussa terpukul. Mampukah Nussa mewujudkan mimpinya menjadi juara kembali di tengah situasi seperti ini?

Nantikan kisah selengkapnya di bioskop 14 Oktober mendatang.

 

 

BERITA REKOMENDASI