Peserta Sespimmen Gelar Baksos Bantu Anak Yatim

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke -60 TA 2020 yang tengah menjalani Pembelajaran Perkuliahan Jarak Jauh (PPJJ) di Yogyakarta menggelar bakti sosial. Pembagian sembako bagi anak anak yatim piatu dipusatkan di Yayasan Bumi Damai Purbayan Kota gede.

Kasi Gaktib 1 Sespimen ke- 60 yang juga mantan Wakapolres Bantul, Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SIK, Selasa (19/5) mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 ini memang segalanya berubah. Mulai dari kehidupan keseharian hingga metode belajar siswa. Oleh karena itu sangat dibutuhkan sikap saling membantu, menghargai dan menghormati.

Danang mengimbau, semua pihak mendukung dan mengikuti program pemerintah dalam penanganan Covid-19. Karena selama pemerintah bersama Polri dan TNI berjibaku dilapangan mengajak pemuda-pemudi untuk menyadari. Generasi muda merupakan agen pemutus Covid-19. Jangan sampai lalai dan terlena meski ada yang mengatakan generasi muda punya kondisi pertahanan kesehatan bagus. (Roy)

 

BERITA REKOMENDASI