‘Pesugihan Online’ Gelar Sayembara, Jadi Penasaran?

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Perusahaan digital marketing ‘Pesugihan Online’ menggelar sayembara online. Pimpinan sekaligus penggagas ‘Pesugihan Online’ di Yogyakarta, Rizhan mengatakan, sayembara online bertujuan untuk membantu membangkitkan perekonomian masyarakat lewat digital marketing. Ini menjadi sayembara online pertama di era pandemi.

Menurut Rizhan, pandemi Covid-19 telah membuat banyak bisnis konvensional (offline) bertumbangan/gulung tikar. Pembatasan aktivitas mulai mengubah budaya masyarakat dari bertransaksi offline beralih ke transaksi online (digital). “Jangan diam saja jadilah pemain dalam digital marketing,” terang Rizhan dalam siaran pers yang diterima KRJOGJA.com, Sabtu (5/6/2021).

Dijelaskan Rizhan, sayembara ini berupa tantangan kepada semua peserta yang akan dilatih bisnis online lewat facebook. Tantangannya yaitu mendapatkan penghasilan Rp 10 juta sebulan dengan cara berjualan online di facebook. “Peserta akan dilatih jualan online atau bahasa kerennya digital marketing,” ujarnya. Program ini didukung oleh Organilife.

Lebih lanjut dijelaskan, untuk mengikuti program ini calon peserta cukup mendaftar lewat website https://pesugihanonline.id. Tiap hari, peserta akan diajarkan bagaimana menghasilkan uang hanya menggunakan ponsel saja. Peserta hanya perlu menyisihkan 2 jam sehari selama 30 hari untuk belajar.

“Tantangan ini untuk anda, siapa saja baik yang masih penggangguran, yang masih gaptek atau bahkan ibu ibu rumah tangga yang belum memiliki usaha di rumah. Semua memiliki peluang yang sama untuk menghasilkan 10 juta perbulan. Syaratnya adalah niat dan berjanji untuk praktek. Itu saja,” pungkasnya. (Dev)

 

BERITA REKOMENDASI