Philips Lighting Berekspansi ke Yogyakarta

YOGYA (KRjogja.com) – Philips Home Lighting Store ke-32 berekspansi ke Yogyakarta seiring pertumbuhan sektor properti dan perhotelan di DIY. Galeri pencahayan terbaru yang menghadirkan beragam solusi pencahayaan inovatif berbasis LED yang hemat energi, tahan lama dan ramah lingkungan.   

President Director PT Philips Indonesia, Chandra Vaidyanathan mengatakan Yogyakarta merupakan kota yang menarik dimana Bank Indonesia (BI)memproyeksikaan pertumbuhan ekonominya  akan mencapai 4,9 persen hingga 5,3 persen pada 2016, dengan kontribusi utama dari sektor pariwisata. Dikenal juga sebagai kota tujuan pendidikan, Yogyakarta perlu mengakomodasi kenaikan permintaan perumahan maupun perhotelan

“Memahami keunikan karakteristik kota Yogyakarta tersebut, kami melihat peluang yang besar untuk membawa solusi pencahayaan agar lebih dekat dengan konsumen," ujar Chandra usai membuka Philips Home Lighting Store Yogyakarta yang bermitra dengan PT Suryajaya Semesta di Jalan Mataram No. 39 Yogyakarta, Kamis (28/07/2015).   

Chandra mengungkapkan Philips Lighting masih menjadi market leader untuk pencahayaan dengan transformasi 'lighthing' ke LED. Pasar LED juga semakin tumbuh sebagai solusi pencahayaan yang lebih memudahkan masyarakat.

"Ditengah persaingan yang cukup ketat, pertumbuhan industri pencahayaan masih tumbuh dengan menggunakan teknologi LED bukan konvensional lagi saat ini. Philips Lighting telh bertransformasi dan berintegrasi dengan pencahayaan yang lain sehingga menjadi market leader dari LED lighting," ungkap Sales Manager Branded Retail PT Philips Indonesia, Edi Marsongko.

Product and Marketing Manager Consumer. Luminaires PT Philips Indonesia, Indah Susanti menuturkan pihaknya emahami karakteristik kota yang memadukan warisan budaya dan kebutuhan modern, Philips Home Lighting Store mengusung koleksi pencahayaan bergaya Heritage dan Contemporary. Koleksi ini menampilkan desain produk yang cocok untuk berbagai gaya desain interior dan tersedia dalam beragam jenis lampu gantung, lampu dinding dan lampu meja.  (R-4)

BERITA REKOMENDASI