Pimpinan Cabang JNE Jadi Kurir di Hari Pelanggan

YOGYA (KRJogja.com) – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) diperingati oleh JNE dengan cara unik. Semua pimpinan cabang JNE di 10 kota turun menjadi Kurir Spesial dan mengantarkan paket langsung ke tangan penerima.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi mengatakan program mau pun acara perusahaan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan membangun engagement dengan pelanggan adalah salah satu prioritas. JNE

dapat melayani serta memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hal distribusi barang selama 26 tahun, adalah karena kepercayaan pelanggan setia. "Hari Pelanggan Nasional 2016 menjadi momen istimewa bagi para Pimpinan JNE di cabang-cabang untuk berjumpa dengan pelanggan dimana komunikasi dapat terjalin dan saran serta kritik bisa disampaikan secara langsung demi peningkatan kualitas pelayanan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima KRjogja.com, Kamis (08/09/2016).

Adi Subagyo, Branch Manager JNE Yogyakarta menjadi salah satu kepala cabang yang mengantarkan langsung paket untuk pelanggan. Adi terjun langsung ke lapangan dengan delivery menggunakan sepeda motor

dalam rangka hari pelanggan nasional. Tidak tanggung-tanggung Adi menyambangi beberapa penerima paket di hari itu agar dapat membangun engagement dengan para pelanggan di Yogyakarta.

Respon pelanggan sendiri sangat baik karena mendapatkan surprised, tidak menyangka bahwa orang nomer satu di JNE Yogyakarta yang mengantarkan paket mereka. Harapannya ditahun depan seluruh Kepala Cabang JNE juga melakukan hal yang sama, karena selain dapat bertemu langsung dengan pelanggan sebagai target market agar lebih memahami dalam  mengantarkan kebahagiaan bagi pelanggan. (*)

JNE

BERITA REKOMENDASI