Pizza Hut Bagikan 500 Loyang Pizza untuk Ojek Online dan Pemadam Kebakaran

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Pizza Hut Indonesia memulai gerakan ‘Pizza Heart’ di bulan Februari 2022 ini. Mereka membagikan 500 loyang pizza untuk pengemudi ojek online dan pemadam kebakaran di beberapa kota Indonesia.

Pizza Heart merupakan gerakan baru di brand yang sudah ada sejak 1984 silam. Secara spesial mereka menghadirkan pizza berbentuk hati selama Februari mulai tanggal 1 Februari-28 Februari 2022 dengan 6 pilihan topping di seluruh gerai Pizza Hut di Indonesia.

Wawa Suwanto, Chief Marketing Director Pizza Hut Indonesia mengungkap bagi sebagian orang di Indonesia, menyampaikan rasa sayang dan apresiasi terkadang masih menjadi hal sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Namun, mengekspresikan perasaan tidak terus-menerus harus dilakukan dengan kata-kata saja. Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menyatakan perasaannya kepada orang-orang terdekat, salah satunya melalui perantara makanan.

“Pizza Hut melalui Pizza Heart mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak ragu dalam mengekspresikan rasa sayang, memberikan perhatian dan apresiasi kepada orang terdekat. Dengan Pizza Heart, setiap orang dapat mengekspresikan cinta yang belum pernah terucap sebelumnya, atau rasa cinta yang masih ada namun terpisahkan oleh status maupun jarak. Bagaimana menyatakan perasaan dengan cara yang berbeda, yaitu dengan makanan,” ungkapnya lewat rilis pada wartawan, Kamis (03/02/2022).

Sebagai salah satu ungkapan cinta dan kasih sayang kepada sekitar, sekaligus memberikan semangat kepada teman-teman semua di kondisi sulit pandemi Covid-19, Pizza Hut mendistribusikan lebih dari 500 loyang Pizza Heart pada 2 Februari 2022 yang dikirimkan ke beberapa media, driver ojek online, petugas pemadam kebakaran dan PPSU/pasukan orange di Jabodetabek.

Selain itu, Pizza Hut juga turut berbagi kehangatan Pizza Heart ke beberapa media, mulai dari Medan, Palembang, Lampung, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado dan Bali. “Kami merasa rekan-rekan driver ojek online yang tanpa lelah mengantarkan pesanan kepada para pelanggan kami, pasukan orange dan petugas pemadam kebakaran yang setia mengemban tugas harus merasakan cinta ini. Semoga kehangatan Pizza Heart mampu menyemangati hari-hari kita bahkan di kondisi sulit seperti saat ini,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI