PLN UP3 Yogyakarta Hadirkan Layanan Premium Bagi Kampus

YOGYA, KRJOGJA.com – PT PLN (Persero) terus berkomitmen mendukung semua sektor yang berperan penting dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional melalui penyediaan listrik. Penyediaan listrik ini salah satunya diwujudkan dengan bertambahnya pengguna layanan premium yang berasal dari berbagai perguruan tinggi atau kampus yang ada di DIY.

Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta Eric Rossi Pryo Nugroho mengatakan PLN UP3 Yogyakarta telah melaksanakan penyalaan layanan premium silver di Kampus Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta dengan daya S3 1.110 kiloVolt Ampere (kVA). Proses ini dilaksanakan PLN UP3 Yogyakarta bersama dengan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kota.

“Layanan PLN yang ditawarkan kepada pelanggan yang menginginkan pasokan listrik yang lebih handal adalah layanan premium. Layanan ini adalah layanan prioritas yang mengedepankan jaminan pasokan listrik kepada pelanggan. Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, di antaranya tingkat keandalan lebih tinggi dibanding layanan reguler,” katanya di Yogyakarta, Minggu(28/3).

BERITA REKOMENDASI