Polda DIY Gandeng Brajamusti Bagikan Paket Sembako

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Jajaran Polda DIY bersama Laskar Suporter PSIM Brajamusti Rojali Reborn membagikan paket sembako gratis bagi warga di wilayah Pilahan Rejowinangun Kotagede Yogyakarta, Kamis (23/04/2020) siang. Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bagi para pemulung, penarik becak hingga warga yang tidak bisa bekerja akibat Virus Corona atau Covid-19.

anit C Subdit IV Ditintelkam Polda DIY, Ipda Kadek Dian Sri Rahayu paket bantuan yang diberikan diantaranya beras, minyak goreng, gula, teh, mie rebus dan beberapa kebutuhan lainya. Ia berharap adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat di wilayah Yogyakarta dalam menghadapi musibah yang tengah terjadi saat ini.

“Selain itu kita juga berharap masyarakat Yogyakarta bisa tetap mengikuti peraturan pemerintah dengan menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat bersama-sama,” ujarnya.

Ketua Laskar Suporter Brajamusti Rojali Reborn, Arif Ruslani menyebut hampir semua masyarakat di kampung Pilahan Rejowinangun Kotagede saat ini terdampak Virus Corona. Banyak masyarakat tidak bisa bekerja sehingga tidak memiliki penghasilan, padahal mereka harus mencukupi kebutuhan rumah tangganya.

“Corona berdampak pada perekonomian masyarakat menjadi terganggu. Karena itu kita harapan adanya bantuan seperti ini bisa meringankan beban masyarakat. Sehingga masyarakat bisa tetap patuh pada himbauan pemerintah untuk mengurangi aktivitas dan menjaga pola hidup sehat seperti menjaga kebersihan, pakai masker dsb,” ungkapnya. (*)

BERITA REKOMENDASI