Polda DIY Kumpulkan Manajemen PSIM-PSS Besok, Ada Apa?

YOGYA, KRJOGJA.com – Polda DIY memanggil pihak PSIM dan PSS termasuk PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator liga untuk beraudiensi Kamis (19/4/2018). Polda hendak membahas kesiapan semua pihak setelah kedua tim dipastikan berada di satu grup. 

Menanggapi undangan yang telah diterima, pihak PSIM melalui Sekretaris Jarot Kastawa memastikan hadir ke Mapolda DIY besok. PSIM menurut dia siap mengikuti arahan Polda DIY yang memiliki kewenangan keamanan termasuk perijinan laga. 

BACA JUGA :

Pengumuman! PSIM vs PSS Batal 22 April, Ini Jadwal Lengkapnya

PSIM-PSS Satu Grup, Polda “Tanting” Komitmen Suporter

“Kami akan hadir namun masih menunggu Pak Agung (Agung Damar Kusumandaru) yang merupakan Ketua Umum PSIM. Namun pada dasarnya PSIM siap mengikuti arahan Polda DIY,” ungkapnya ditemui di Wisma PSIM. 

Hal senada juga disampaikan Wendy Umar, Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIM yang mengaku siap hadir. Pihaknya bahkan sudah menyampaikan surat dari Polda ke dua kelompok suporter yakni Brajamusti dan The Maident. 

“Kami pastikan hadir dan akan menyampaikan tentang perubahan jadwal yang terbaru di mana laga derby urung dilaksanakan 22 April 2018. Kami juga siap menyampaikan jika di laga away suporter PSIM tak boleh hadir maka tidak hadir, begitu pula sebaliknya agar pertandingan bisa berjalan,” ungkapnya lagi. 

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSS, Jaguar Tominangi ketika dihubungi secara terpisah manyatakan bakal hadir dalam undangan Polda DIY. “Kami pastikan hadir namun apa yang akan dibahas kami belum tahu. Melihat perkembangan di sana nanti seperti apa,” tandasnya. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI