Polresta Serahkan 600 Sembako kepada PKL Malioboro

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Polresta Yogya bersama BRI Cabang Yogyakarta Katamso menyerahkan 3 ton beras yang dibagi menjadi 600 sembako kepada Pedagang Kali Lima (PKL), tukang parkir, kusir andong, tukang parkir di area Malioboro, Jumat (01/10/2021). Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat pada masa pandemi covid-19.

Kapolresta Yogya Kombes Pol Purwadi Wahyu Anggoro SIK MH menjelaskan, pemberian bantuan ini bekerja sama dengan BRI Cabang Yogyakarta Katamso. Untuk sasaran penerima bantuan sembako ini PKL, penjual warung, tukang parkir, kusir andong, tukang becak di sekitar Malioboro.

“Mereka ini selama pandemi covid-19 cukup terdampak. Ini sebagai upaya kami dalam membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” jelas Kapolresta Yogya.

Sedangkan Pemimpin Cabang BRI Yogyakarta Katamso Rahmad Budi Sulistia menambahkan, bantuan yang diberikan ini sebanyak 600 paket sembako senilai Rp 39 juta. Pemberian sembako ini merupakan program ‘Corporate Social Resposibility (CSR) dari BRI.

“Kami memberikan bantuan 6 ton beras yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Harapannya bisa meringankan beban masyarakat pada masa pandemi covid-19. Ini juga menjadi bentuk nyata dari BRI yang bukan memberikan economic value namun juga social value,” tambahnya. (Sni)

BERITA REKOMENDASI