Por Aqui, Hotel Bergaya Meksiko Pertama di Yogyakarta

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Seiring membaiknya kondisi pandemi Covid-19 serta PPKM yang kian melonggar, geliat pariwisata di Yogyakarta mulai bergairah. Kesempatan itu tidak disia-siakan Por Aqui Stay & Dine dengan melangsungkan soft opening pada Sabtu (9/10).

GM Por Aqui Stay & Dine Nova Zain, Jumat (8/10) mengatakan, hotelnya menjadi satu-satunya bergaya Mexican Bohemian yang menyuguhkan nuansa berbeda bagi wisatawan. Bangunan hotel di daerah Prawirotaman ini sangat menarik perhatian. Bangunan Por Aqui terlihat mencolok karena didominasi warna colorful dan interior yang dihias nuansa festival khas Mexico.

“Por Aqui dilengkapi enam pilihan tipe kamar yang dimulai dari tipe Superior, Deluxe, Deluxe Executive, Deluxe Family, Deluxe Patio hingga Suite yang berjumlah total 26 kamar. Setiap kamar dihias dengan dekorasi yang berbeda-beda, sehingga bisa memberikan pengalaman yang menginap yang unik. Selain itu, Por Aqui juga menawarkan beragam fasilitas seperti restoran, VIP Room, pool lounge dan kolam renang,” sambungnya.

Yang menarik, restoran Por Aqui Stay & Dine menyuguhkan sajian street food ala Mexico, seperti burrito, tacos, quesadilla, nachos dan masih banyak lagi. Berbagai salad dan veggie bowl dari sayuran organik segar juga dapat menjadi pilihan vegetarian. Tidak hanya itu, minuman khas Mexico seperti Virgin Margarita, Virgin Pinacolada, bahkan Horchata (minuman hangat khas Mexico yang terbuat dari rice water dan kayu manis) pun tersedia di Por Aqui Stay & Dine.

Sebagai tourist hotspot di Yogyakarta, Prawirotaman sangat digemari wisatawan, baik domestik maupun asing. Por Aqui Stay & Dine menjadi experience hotel. Tamu akan mendapatkan one-of-a-kind experience saat menginap atau bersantap.

“Tidak ingin menginap, tapi tetap menikmati suasana pool area Por Aqui Stay & Dine yang super instagrammable ya hanya di Por Aqui Stay and Dine. Kami juga menyediakan swimming package, high tea package, dan berbagai penawaran menarik lainnya,” sambungnya. (Feb)

 

 

BERITA REKOMENDASI