Prajurit Siapkan Lokasi Upacara Penutupan TMMD Reguler

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Prajurit Kodim 0734 Yogyakarta mulai mempersiapkan lapangan di halaman balaikota setempat yang akan dipergunakan untuk upacara penutupan TMMD Reguler ke-101, Rabu (02/05/2018). Rencananya upacara penutupan akan dilaksanakan Kamis (03/05/2018) besok.

Persiapan yang dilakukan yakni berupa pembersihan lokasi, persiapan kelengkapan bagian dalam upacara seperti panggung kehormatan hingga personel yang akan dilibatkan. Komandan Kodim 0734 Yogyakarta, Letkol (Inf) Rudi Firmansyah berharap kegiatan besok dapat terlaksana dengan lancar.

“Persiapan penting untuk menunjang kesuksesan suatu acara. Kami berharap upacara besok dapat berlangsung sukses seperti saat pembukaan sebulan lalu,” kata Rudi Firmansyah di Poskotis TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta.

Dalam upacara penutupan besok setidaknya ratusan prajurit, ormas hingga masyarakat akan terlibat. Upacar juga akan dihadiri langsung oleh Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

Dandim sekaligus sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke-101 juga akan menyampaikan hasil capaian yang telah diraih prajurit dalam misi tersebut. Usai upacara kegiatan juga akan akan dilanjutkan dengan penunjauan langsung ke lokasi TMMD Reguler ke-101. (Van)

BERITA REKOMENDASI