Presiden Naik Andong di Malioboro

YOGYA, KRJOGJA.com – Presiden Joko Widodo di Yogyakarta bersama keluarga usai menghadiri pernikahan Mensesneg Pratikno Sabtu (30/12/2017) kembali memperlihatkan sisi humanismenya. 

Sabtu (30/12/2017) malam tadi bersama anak, menantu dan cucu, presiden tiba-tiba berjalan-jalan di kawasan Malioboro bahkan sempat menaiki andong hingga kembali ke Istana Gedung Agung. Momen tersebut tertangkap lensa kamera fotografer kepresidenan yang memang sedang turut bersiap di Gedung Agung. Terlihat 

Presiden sempat mendatangi pedagang kaki lima di sepanjang Malioboro dan masuk salah satu gerai souvenir. Mengenakan kaos berwarna merah senada dengan sepatu sport, presiden tampak sering mengumbar senyuman karena sang cucu Jan Ethes terlihat senang berjalan di pedestrian depan Gedung Agung. 

Kedua putera Gibran dan Kaesang juga terlihat santai ditemani menantu Selvie yang juga tampak mengenakan pakaian santai. Momen tersebut sontak saja mengagetkan para pedagang yang lantas berusaha mengabadikan momen berselfie dengan orang nomor satu Indonesia tersebut. Di sisi lain, presiden pun terlihat dengan senang hati meladeni keinginan warganya. 

Di akhir jalan-jalan tak terduga tersebut, presiden kembali ke Gedung Agung menggunakan andong yang sengaja disewanya di Jalan Malioboro. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI