Protect Angels Yogya Juara di Malang

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Tim  Protect Angels Yogyakarta mengukir prestasi membanggakan dalam Turnamen 'Sapma Cup Futsal U-23 se Jawa Bali 2018' yang digelar di SM Futsal Sudimoro, Malang.

Dalam final Protect Angels sukses menggebuk tim futsal putri BFC Malang dengan skor 2-0. Dua gol yang mengantarkan kemenangan  tim futsal yang di Manajeri  Gustapriya  tersebut dicetak Keke dan Zulfa. Prestasi tim Protect Angels dalam turnamen futsal di Malang ini makin lengkap, karena  pencetak gol terbanyak juga dicetak salah seorang pemain tim ini, Mega.

Asisten pelatih Tim futsal Protect Angels Deka kepada KR Selasa (13/3) malam mengemukakan, dalam event yang  berlangsung selama tiga hari dari Jumat hingga Minggu (9-11/3) tersebut,  tim futsal Protect Angels menurunkan 12 pemain yaitu Nindya, Yulia (kiper), Zulfa, Keke, Yuni, Dewi, Mega, Rema, Alvi, Mifta, Simi dan Artika. Pelatih Hajarul. Asisten pelatih Deka dan Manajer Tim Gustapriya. Turnamen ini melibatkan 32 tim putra dan 12 tim putri. Untuk tim putra juaranya direbut ACFC Malang.

Deka menambahkan, dalam kejuaraan futsal tingkat se Jawa Bali ini, sebelum lolos ke babak final Protect Angels dalam  babak penyisihan Grup B  menjadi tim yang tidak terkalahkan di kelompok putri. Begitu pula di babak perempatfinal dan semifinal. Pada pertandingan penyisihan pertama, Protect Angels bermain imbang tanpa gol (0-0) lawan Banteng Muda.  

Sedangkan dalam laga kedua, tim Protect Angels menang telak atas Sawerita 4-0, dan dalam laga ketiga babak penyisihan grup menggulung SMKN 3 Malang dengan skor 11-0. Dari dua kali menang dan sekali seri itu, tim futsal Protect Angels menjadi pemuncak Grup B sekaligus lolos ke babak 8 besar dengan sistem gugur. Pada babak 8 Besar ini, Protect Angels menang atas Lumajang Putri dengan skor 3-1. Dan di semifinal tim Protect Angels berhasil menyingkirkan Banteng Muda dengan skor 2-1. Dua gol Protect Angels disarangkan  Mega dan Keke.

“Protect Angels merupakan salah satu divisi di cabang olahraga yang dinaungi Protect Sport  dengan pemilik Gustapriya,” pungkas Deka. (Rar)

BERITA REKOMENDASI