PSIM Berharap Kepastian Nasib Liga 2020 di Extraordinary Meeting

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) diketahui bersiap melakukan extraordinary meeting pada 13 Oktober mendatang. Klub-klub peserta pun kini menantikan kepastian nasib liga profesional di Indonesia setelah sebelumnya gagal diputar karena tak ada ijin kepolisian.

PSIM, menjadi satu wakil DIY di Liga 2 musim ini, mengaku sudah menerima undangan extraordinary meeting. Media Officer PSIM Yogyakarta, Ditya Fajar Rizkizha membenarkan telah menerima surat undangan dengan Nomor 389/LIB-KOM/X/2020, tertanggal Jakarta 8 Oktober 2020.

“Undangan sudah kami (PSIM) terima kemarin. Harapan kami, dalam rapat nanti ada kepastian mengenai kelanjutan liga musim ini. Harapannya kompetisi tetap berlanjut, juga nantinya kalau berlanjut, tim segera mendapat kepastian jadwal liga musim ini, kepastian subsidi untuk klub, regulasi dan protokol kesehatan,” ungkapnya dihubungi Sabtu (10/10/2020).

PSIM sendiri kini masih terus mempersiapkan tim meski kepastian kelanjutan liga belum jelas. PSIM sebelumnya tergabung di grup C Pekanbaru dan sebenarnya disiapkan melakoni laga mulai 17 Oktober.

BERITA REKOMENDASI