PSIM Konsisten Bayar Gaji Pemain di Tengah Ketidakjelasan Kompetisi

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM belum berniat membubarkan tim meski kelanjutan Liga 2 tahun 2020 belum jelas hingga kini. Bahkan Laskar Mataram masih terus memberikan gaji bagi para pemain sesuai kesepakatan terjalin di antara kedua belah pihak.

Media Officer PSIM, Ditya Fajar Rizhiskia ketika dikonfirmasi Kamis (7/1/2021) mengatakan pihaknya hingga kini masih menanti hasil rapat EXCO PSSI terkait kelanjutan liga. PSIM pun menegaskan tetap memegang komitmen pada para pemain sesuai kesepakatan yang terjalin.

“Terkait kontrak pemain, saat ini masih dalam pembicaraan internal manajemen (apakah akan disudahi). Namun, sampai Desember kemarin, kewajiban gaji pemain masih dipenuhi dengan baik sesuai kesepakatan,” ungkapnya.

PSIM sendiri menegaskan masih belum berpikir untuk membubarkan tim meski dihadapkan pada situasi tak pasti kompetisi. Bahkan, PSIM berniat mempertahankan kompsisi tim untuk kompetisi tahun 2021.

“Kami berharap dalam rapat EXCO PSSI pekan ini ada titik temu untuk tim, pemain dan semua yang terlibat di dalamnya. Kami masih menunggu keputusan rapat itu,” tandas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI