PSIM Rekrut Dua Pemain Berpengalaman Eks Persela dan Dewa United

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM mendatangkan dua pemain untuk melengkapi skuad Liga 2 2022-2023 yakni Fauzan Fajri Nasrullah dan Ricky Akbar Ohorella. Dua pemain tersebut terhitung berpengalaman, karena curicullum vitae mentereng, menperkuat klub-klub besar tanah air.

Ricky Ohorella kini berusia 31 tahun dan telah malang melintang di blantika sepakbola nasional. Pemuda Tulehu ini tercatat pernah memperkuat Persikad Depok, Persibom Bolaang Mongondow, Persih Tembilahan, Semen Padang, Borneo FC, Arema dan terakhir Persela Lamongan.

Sementara Fauzan Fajri merupakan pemain belakang yang sebelumnya pernah membela beberapa klub seperti Kalteng Putra, PSIS Semarang, Mitra Kukar dan terakhir bersama Dewa United musim lalu.

Ricky yang merupakan wingback musim lalu bermain 9 kali untuk Persela Lamongan dan tidak mencatat gol maupun asist. Fauzan yang berposisi sebagai bek tengah musim bermain bersama Dewa United dan turun dalam 7 pertandingan baik di fase penyisihan maupun playoff hingga final.

Baik Fauzan dan Ricky sama-sama mengusung target tinggi bersama Laskar Mataram. Keduanya antusias untuk membawa PSIM promosi ke Liga 1 musim depan.

“Salah satu alasan yang membuat saya bergabung dengan tim ini, karena PSIM merupakan salah satu tim yang mempunyai sejarah bagus, mempunyai basis suporter yang besar, dan tidak terlalu jauh juga dari rumah. Target saya pastinya bisa menampilkan performa terbaik dan bisa membawa PSIM untuk promosi ke liga 1 musim ini,” ungkap Fauzan yang juga asli Semarang.

Bagi Ricky Ohorella, alasan akhirnya berseragam PSIM dikarenakan manajemen yang serius mempersiapkan tim. Ricky juga memiliki keinginan kuat untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya untuk membawa PSIM promosi ke Liga 1. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI