PT BP Kedaulatan Rakyat Gelar Tumpengan Ulang Tahun ke-74

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Hari ini, 27 September 2019, PT BP Kedaulatan Rakyat (KR) tepat menginjak usia yang ke-74. Sebagai salah satu media massa tertua di Indonesia yang masih eksis, keluarga besar KR terus berkomitmen selalu 'migunani tumraping liyan'.

Memeriahkan acara ulang tahun, hari ini digelar acara doa bersama dan potong tumpeng diikuti oleh seluruh karyawan dan keluarga besar PT BP Kedaulatan Rakyat di halaman kantor Jalan Margo Utomo, Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT BP Kedaulatan Rakyat, Wirmon Samawi menyinggung tantangan perusahaan media cetak saat ini yang cukup berat. Kendati demikian, Wirmon yakin dengan kerja keras dan dedikasi seluruh keluarga besar KR serta dengan bimbingan Allah SWT, KR akan mampu menghadapi dan menyelesaikan semua tantangan itu dengan baik.

Wirmon berharap, generasi saat ini dapat meneruskan perjuangan itu sehingga KR kembali jaya. "74 Tahun tentu bukan waktu yang singkat bagi PT BP Kedaulatan Rakyat (KR). Dalam sejarah media massa di Indonesia, KR merupakan salah satu media cetak tertua yang masih eksis. KR mulai terbit sejak 27 September 1945 atau 40 hari setelah Indonesia merdeka. Kini KR telah berupaya mencoba memenuhi kebutuhan pembaca. Dengan menghadirkan berbagai informasi melalu KR Grup yang terdiri dari Harian KR, Koran Merapi, Mingguan Minggu Pagi, KR Radio, Krjogja.com, dan KR TV," katanya.

Hadir dalam pemotongan tumpeng, Direktur Utama PT BP Kedaulatan Rakyat, M Wirmon Samawi SE MIB, Komisaris Utama Prof Dr Inajati Adrisijanti, Direktur Pemasaran Fajar Kusumawardhani SE, Direktur Keuangan Imam Satriadi SH, Direktur Umum Yuriya Nugroho Samawi SE MM MSc dan Direktur Produksi Baskoro Jati Prabowo SSos.

Turut hadir, jajaran pemimpin redaksi, deputi, kepala bagian dan karyawan KR Group. Hadir pula sejumlah anggota keluarga pendiri dan tokoh KR serta jajaran karyawan lainnya. (Ive)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI