PT Colombo PAL Supeno Ajak Santri Panti Asuhan Buka Bersama

YOGYA, KRJOGJA.com – Tak kurang 31 santri dari Panti Asuhan Ulil Albab Kotageda berbuka puasa bersama jajaran manajemen dealer Honda, PT Colombo PAL Supeno di dealer setempat, Jalan Menteri Supeno Yogyakarta, Selasa (29/5/2018). Selain santri panti asuhan, relasi, keluarga karyawan dan pelanggan juga diundang.

Pemilik dealer PT Colombo PAL Supeno, Harry Susanto mengatakan, buka bersama rutin diselenggarakan tiap tahun saat Ramadan. Tujuannya untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan yang mulia ini. "Bersyukur sudah 12 tahun ini kami rutin mengadakan buka bersama anak-anak panti asuhan," terang Harry kepada KRJOGJA.com disela kegiatan.

Menurut Harry, setiap tahun panti asuhan yang diundang berbeda-beda, kali ini giliran Panti Asuhan Ulil Albab Kotagede. Selain berbuka, pihaknya juga memberikan santunan dan perlengkapan sekolah kepada para santri. Sedangkan bagi pihak panti asuhan diberi bantuan uang dan beras. "Kita tidak hanya berorientasi bisnis semata, namun juga peduli dengan dengan sesama lewat kegiatan sosial, salah satunya buka bersama," katanya.

Pengasuh Panti Asuhan, Andera Jaya menyambut baik undangan berbuka puasa dari PT Colombo PAL. "Momentum seperti ini sangat membahagian para santri," katanya. Acara buka bersama diisi dengan tausyiah, dimeriahkan hiburan musik dan pembagian hadiah kuis. Tahun ini menu takjil dibuat lebih beragam, sepert bakso, sate ayam dan nasi liwet serta aneka minuman buah. (Dev)

 

BERITA REKOMENDASI